Kekurangan Masker Spirulina

7 bulan yang lalu      Informasi

Kekurangan Masker Spirulina

 

Kami tekankan masker spirulina tidak memiliki efeksamping apapun, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Karena masker spirulina terbuat dari bahan alami organic dengan kandungan nutrisi tinggi dan dapat di makan untuk perawatan tubuh dari dalam.

Namun ada kekurangan yang di miliki masker spirulina ini yaitu :

 

1. Aroma Asli Spirulina Sangat Kuat

 

Beberapa orang tidak tahan dengan aromanya yang amis, seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya masker spirulina terbuat dari bahan alami.

Tanpa ada campuran bahan kimia, pewangi sedikitpun, Asli dari tumbuhan laut yaitu jenis ganggang biru kehijauan.

Karakter bau spirulina memang khas dan menyengat, untuk beberapa orang tidak tahan untuk memakainya karena terganggu aromanya.

Namun tenang, ada solusinya kok untuk menghilangkan aroma aslinya, kamu dapat mencampur dengan air perasan jeruk lemon atau jeruk nipis untuk menetralkan aroma amisnya.

 

3. Masker Spirulina Tidak Dijual Bebas di Apotik, Mall, Atau Supermarket

 

Kamu tidak akan menemukan masker ini di supermarket, apotik, salon dan tempat penjualan alat make up di kota kamu.

Dan kamu juga tidak akan menemukan iklan masker spirulina di TV ataupun majalah, meskipun produk ini banyak yang nyari dan berkualiat, kenapa???

Karena perusahaan yang membuat Spirulina Capsule ini berbeda dengan perusahaan konvesional lainnya.

Mereka memilih jalan dengan menggunakan system pemasaran yang special yaitu network-marketing. Memangkas biaya iklan yang besar untuk diberikan kepada distributor yang berprestasi dalam penjualan masker ini seperti kami mallikha.com.

Demikian artikel yang kami buat mengenai kekurangan Masker Spirulina yang harus kamu ketahui, sehingga kami lebih transparan, bukan hanya kelebihan yang kami tonjolkan, kekurangan juga kami beritahu kepada konsumen kami tercinta. Terimakasih.




Komentar Artikel "Kekurangan Masker Spirulina"