Sudah Pakai Masker Spirulina Tapi Belum Ada Hasilnya, Kenapa?

7 bulan yang lalu      Informasi

Ada 3 (Tiga) Kemungkinan Yaitu

 

1. Produk Palsu

Masker spirulina memang sangat terkenal dan laris di pasaran, karena manfaatnya yang ampuh untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat serta membuat wajah lebih cerah putih merona.

Dengan kondisi seperti ini banyak oknum penjual yang hanya mementingkan keuntungan pribadi yang lebih tinggi yaitu dengan membuat spirulina KW atau pakai istilah Grade A yang dibandrol dengan harga murah.

Untuk itu kamu pastikan membeli Spirulina asli. Berikut ciri-ciri spirulina palsu yang ditawarkan kepada kamu :

  • Harga yang sangat murah jauh dibawah harga resmi yang dikeluarkan perusahaan Tiens, dan banyak di jual di marketplace seperti lazada, shopee, bukalapak dan sejenisnya.
  • Penjual yang menawarkan spirulina kepada kamu tidak dapat menjelaskan secara detail apa manfaat dan kandungan yang ada di dalamnya. Mereka hanya teriak ini terbaik, termurah, Grade A, dll coba aja!
  • Kemasan beda, yang asli memiliki desain modern dan enak di pandang, berikut contoh kemasan spirulina yang asli:

Kemasan Spirulina Asli

 

2. Produk Expired (Kadaluarsa)

Disini kami jamin 1000% menjual spirulina yang masih fresh, oleh karena itu jangan ragu untuk mengklik tombol Beli di dalam website ini.

 

3. Salah Racikan Atau Salah Cara Pakai

Ada cara dan tips tersendiri untuk setiap jenis kulit, kemungkinan penjual yang menawarkan spirulina kepada kamu tidak memberikan edukasi cara pakai yang baik dan benar untuk jenis kulit kamu.

Disini kami akan jelaskan cara meracik masker spirulina sesuai dengan jenis kulit kamu.




Komentar Artikel "Sudah Pakai Masker Spirulina Tapi Belum Ada Hasilnya, Kenapa?"